Eratkan Silaturahmi, Tonasa Ngopi Bareng Insan Pers


FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Eratkan silaturahmi dengan media se-Kabupaten Pangkep, PT Semen Tonasa menggelar program Tonasa Sahabat Pers. Silaturahmi itu berlangsung di Runs Coffe Pangkajene, Jumat (4/10/2019).

Staff Public Relation PT Semen Tonasa, Hikmatilah, menjelaskan, pers menjadi bagian yang sangat penting dalam tumbuh dan berkembangnya perusahaan, termasuk perusahaan BUMN yang beroperasi di Kabupaten Pangkep ini. Ia berharap awak media di Kabupaten Pangkep dapat meningkatkan sinergitas yang baik terhadap PT Semen Tonasa.

“Kegiatan ini sebagai wujud silaturahim bersama, kita ingin eratkan hubungan dengan pers, utamanya yang ada di Kabupaten Pangkep ini. Melalui program Tonasa Sahabat Pers kita merangkul media untuk bersama-sama mempublikasikan program-program perusahaan kedepannya,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa, pihaknya tetap terbuka dalam menanggapi dan menindaklanjuti setiap keluhan yang disampaikan masyarakat, hal itu dilakukan agar ada wujud nyata yang diberikan untuk masyarakat sekitarnya.

“Kehadiran media juga sebagai kontrol terhadap kinerja perusahaan agar lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Kepala Unit Humas dan Sekretariat PT Semen Tonasa, Said Chalik menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam program Tonasa Sahabat Pers.

Harapannya kegiatan ini dapat menjalin kedekatan antara media dengan perusahaan. “Kami mengapresiasi kepada insan pers, hubungan silahturahmi perusahaan dengan media merupakan konsolidasi dalam membangun kedekatan dengan rekan media, sehingga berita yang terkait perusahaan baik internal maupun eksternal dapat dipublikasikan di media lokal maupun nasional,” imbuhnya. (fit)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR