Nita Thalia: Sabar Itu Ikhlas, Bukan Berarti Gue Mau Dimadu Lagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pedangdut Nita Thalia telah menjadi istri kedua, Nurdin Rudita, selama 20 tahun. Selama itu pula dia menahan kesabaran, dan tidak mengambil pusing mendapat cibiran dari masyarakat sekitar.

“Kalau aku tutup kuping, mata. Orang mau ngomong apa, entah itu di depan, di belakang dan kebanyakan di belakang kan, aku bodo amat orangnya,” ujar Nita Thalia ditemui di kawasan Kapten Tendean P, Jakarta Selatan, kemarin (3/10).

Bagi ibu dari Syandrina Salshabella itu kehidupan rumah tangganya baik-baik saja. Keduanya pun, sepakat membesarkan anak semata wayang mereka yang terbaik.

“Yang menjalankan aku, kita baik-baik aja. Kita alhamdulillah keluarga bahagia. Ini udah mau 20 tahun aku rumah tangga, alhamdulillah nggak ada apa-apa. Sekarang kita sepakat untuk, yuk kita urus anak sama-sama,” ungkap Nita Thalia.

Anggun C Sasmi Menanjak di Tangga Lagi Billboard Amerika

Ekowisata Salo Karajae Parepare Tak Terurus, Ada Saset Sabu

Fahri Hamzah: Masalahnya, Ada yang Anggap Pemilu Curang

Polda Papua Sudah Tetapkan 81 Tersangka Kerusuhan Papua

Beri Dukungan, Iqbal Suhaeb Jemput 55 Pengungsi Wamena

Selama ini, kata Nita Thalia, dia tidak pernah berselisih dengan istri pertama suaminya. Sebab, istri pertama suaminya telah dianggap sebagai orangtua keduanya.

“Guru terbaik aku dalam hidup setelah orang tua aku itu adalah istri pertama. Karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang rasa sabar. Sabar itu tentang ikhlas, bukan berarti ikhlas gue mau di madu lagi, nggak mau gue juga. Udah cukup dua aja,” ucap Nita Thalia.

Justru, Nita dan Suami sering ribut. Hal itu dianggap sebagai hal biasa dalam kehidupan rumah tangga karena berbeda pendapat.

“Cuma aku nggak pernah ribut sama istri pertama, ributnya sama suami. Dalam arti berbeda pendapat. Terus udah gitu aku dulu nikah umur 18 tahun, sifat masih kekanak-kanakan, belum dewasa, egoisnya masih tinggi banget,” pungkas Nita Thalia. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...