Pencabulan Bocah SD 12 Tahun, Ahmad Sampai Lukai Leher NR

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PROBOLINGGO– Tersangka kasus pencabulan terhadap bocah SD (sekolah dasar) bernisial NR, 12, akhirnya dibekuk. Dia adalah Ahmad Faizin, 21, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Kini, tersangka ditahan di Mapolres Probolinggo.

Tersangka dibekuk di desanya pada Selasa (1/10), sekitar pukul 16.00. Setelah ditangkap, tersangka langsung digiring ke ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo untuk menjalani pemeriksaan.

Kanit PPA Polres Probolinggo Bripka Isana Reny Antasari mengatakan, pelaku mengakui telah mencabuli korban. Pria yang bekerja sebagai tukang becak itu, juga mengaku kenal korban melalui media sosial. “Kenalannya lewat facebook. Kemudian diajak ketemuan,” ujarnya.

Rifat Umar Ditangkap Bersama Pacar Bernama Tessa

Kodam XVII/Cenderawasih Jamin Keamanan di Wamena Aman

Dokter yang Bertugas di Papua Tuntut Jaminan Keamanan

Artis Lenong Rifat Umar Ditangkap Narkoba, Positif Ganja

Batu Empedu, Ini Cara untuk Mencegahnya

Dari pengakuannya, pencabulan bocah SD dilakukan di kamar rumah tersangka. Ketika berhasil memasukan korban ke dalam kamarnya, tersangka langsung memeluknya. Dia juga menciumi pipi, bibir, hingga leher korban. “Untuk yang di leher ada bekasnya. Bekas ciuman itu mengakibatkan luka memerah pada lehernya,” ujar Reny seperti dikutip Jawa Pos Radar Bromo.

Karena pencabulan bocah SD itu, Ahmad Faizin kini disangka melanggar pasal 76 E juncto pasal 82 UU RI Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka ditahan di Mapolres Probolinggo.

Diketahui, Sabtu (28/9), sekitar pukul 13.00, SL bersama putrinya, NR mendatangi Mapolres Probolinggo. Mereka melaporkan Faiz, 27, warga Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Korban mengaku telah dicabuli. Pencabulan dilakukan pada Jumat (27/9), pukul 02.00, setelah korban dijemput dari rumahnya. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...