Polres Maros Salurkan Bantuan 100 Zak Semen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kepolisian Resort (Polres) Maros menyerahkan bantuan 100 zak semen untuk pembangunan Masjid Babul As Syuhada di Dusun Tala Tala Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, jumat (4/10/2019).

Bantuan semen tersebut diprakarsai oleh Kapolres Maros, Ajun Komisi Besar Polisi (AKBP) Yohanes Richard Andrians, bekerja sama dengan PT Bosowa Semen Indonesia.

Dimana penyerahannya dilakukan langsung oleh Wakapolres Maros l, Kompol Dewiana Syamsu Indyasari didampingi Kapolsek Tompobulu Iptu Syaharuddin dan Kasat Binmas AKP Ismail kepada pengurus Masjid Babul As Syuhada.

Wakapolres Maros, Kompol Dewiana Syamsu Indyasari disela-sela penyerahan bantun ini mengatakan ada sekitar 100 zak semen ini di serahkan kepada pengurus masjid Babul As Syuhada.

“Program ini merupakan kerja sama Polres Maros dengan PT Bosowa Semen Indonesia atas prakarsa Bapak Kapolres Maros,” katanya.

Dia berharap dengan adanya bantuan ini dapat menjadi ladang pahala. “Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, serta bermanfaat bagi Masyarakat sekitar,” tutupnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...