Adakan Customer Gathering, Bukit Baruga Closing 22 Unit Cluster

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR— PT Baruga Asrinusa Development (BAD) atau Perumahan Bukit Baruga, kembali menawarkan cluster terbarunya.

Kali ini dengan cluster Bali Thai Land tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur ukuran 6 x12. Untuk menggaet pasar, BAD melakukan costumer gathering di Bugis Water Park Antang, Sabtu,5/10.

Dari hasil costumer gathering tersebut, tercatat 22 unit closing di tempat. Dengan harga yang ditawarkan Rp 450 juta, dan DP 5% dapat dicicil 6 kali promo dan berlaku selama bulan Oktober.

COO PT Baruga Asrinusa Development, Muchsin Madjid mengatakan hunian ini terletak di kawasan elite, dan strategis. Ditambah dekat dengan wahana bermain Bugis Water Park tersebut, masuk dalam cluster menengah dan jumlahnya pun terbatas hanya 500 unit.

Kata dia, Cluster Bali Thai ini menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman sebagaimana cluster perumahan Bukit Baruga yang kebanyakan bernuansa alam dan asri.

“Perumahan ini memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah,”ucapnya.

Publik Relation PT Baruga Asrinusa Development, Fadel Muhammad mengatakan konsep ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan sejuk, dengan keamanan 24 jam, serta fasilitas fasilitas yang tersedia.

Yakni sekolah athirah, kolam renang, bugis waterpark adventure, tempat ibadah, driving golf, baruga food park dan letak perumahan yang strategis. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment