Coaching Clinic RIOT Makassar-Kalla Toyota Hadirkan Melanie Putria

Sabtu, 5 Oktober 2019 20:38
Coaching Clinic RIOT Makassar-Kalla Toyota Hadirkan Melanie Putria

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan Putri Indonesia, Melanie Putria, hadir di Makassar memanjakan penggemar lari di Kota Anging Mammiri, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Melanie yang kini menggeluti lari dan kerap berbagi tips berlari di medsos hadir dalam event yang digagas komunitas lari ‘RIOT’ (Running Is Our Therapy) Chapter Makassar, bekerja sama dengan Toyota Kalla Makassar.

Gelaran yang diberi nama Coaching Clinic With Melanie ini diadakan di Atrium Mal Nipah, Makassar, pukul 16.00 wita hingga selesai.

Kapten RIOT Makassar, Winardi ‘Akko’, mengungkapkan, komunitas-komunitas lari di Sulsel yang diundang khusus menghadiri acara ini sangat antusias meramaikan dan menyimak Melanie berbagi trik berlari yang benar.

“Sasaran kami memang buat masyarakat yang gemar lari, terutama teman-teman yang tergabung dalam komunitas-komunitas lari. Ada puluhan komunitas yang kami undang khusus,” kata Akko, sapaan akrab Winardi.

Tiap komunitas mengirim lima hingga 10 anggotanya di acara ini. Ratusan pelari dari berbagai komunitas berbeda tersebut serius menyimak Melanie agar hasil yang diharapkan pelari dari aktivitasnya bisa maksimal.

Selain diisi dengan coaching clinic, puncak event ini juga bakal dilakukan lari bareng sejauh 5 kilometer dengan rute area Tanjung Bunga – Center Point of Indonesia, Sabtu (19 Oktober 2019) mendatang.

Titik start dan finish di Mall Phinisi Point (PIPO). “Nanti diisi juga dengan fun challenges dan doorprize untuk semua peserta yang beruntung,” tambah Akko. (rls-iad)

Bagikan berita ini:
6
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar