1.000 Anak Ramaikan Lomba Menggambar Alfamart

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Alfamart bersama Frisian Flag (Susu Bendera dan Zhazha) mengadakan lomba mewarnai dan menggambar di Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Minggu (6/10/2019).

Sebanyak 1.000 anak yang datang dari berbagai penjuru Kota Makassar dan sekitarnya berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Branch Manager Alfamart Makassar, Putut Desy Susilo mengatakan, lomba mewarnai dan menggambar ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat seni dan kreativitas pada anak.

“Kegiatan ini dilaksanakan di 23 kota mulai 22 September hingga 20 Oktober, dengan masing-masing peserta minimal 1.000 anak,” jelasnya.

Putut menambahkan, adanya event ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Alfamart dengan membernya, khususnya para ibu dan anak-anak.

“Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, sehingga kami ingin berkontribusi dalam kegiatan yang bersifat pendidikan dan pengembangan kreativitas anak,” paparnya.

Komunitas KCM Ojol Donor Darah, Deng Ical: Mereka Juga Peduli Sesama

Operasi Cipta Kondusif, Polsek Lau Amankan Miras dan Empat Pasangan Mesum

Pengungsi Wamena Dipulangkan secara Berangsur-Angsur ke Kampung Halaman

Kapolda dan Ketua Ombudsman Sulbar Buat Paspor di Pameran Pelayanan Publik

Elite Nasdem Beri Sinyal untuk Andi Bashar Bertarung di Pilwalkot Makassar

Manager Marketing Alfamart cabang Makassar, Muh Ihsan menambahkan, para peserta yang berusia 6 sampai 12 tahun ini nampak antusias mengikuti lomba.

“Lombanya dibagi menjadi dua kategori, lomba mewarnai untuk siswa kelas 1-3, sedangkan lomba menggambar disediakan untuk siswa kelas 4-6 Sekolah Dasar,” terang Ihsan.

Salah seorang orang tua peserta, Ibrahim mengaku merasa senang ikut pada kegiatan ini. Selain pendaftarannya yang relatif terjangkau, anaknya bisa mengasah kemampuannya dalam mewarnai.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini, menjadi kesempatan anak-anak untuk menuangkan kreativitasnya melalui kegiatan mewarnai dan menggambar.

“Semoga Alfamart selalu menggelar kegiatan seperti ini, sehingga anak-anak penerus bangsa selalu ikut berkompetisi,”ujar Ibrahim. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment