Aiptu Pariadi dan Istri Tewas Mengenaskan, Ada Suara Tembakan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SERGAI – Warga Desa Lidah Tanah, Dusun VI, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai, Sumatera Utara (Sumut) mendadak heboh dan histeris, Sabtu (6/10) malam sekira pukul 22.00 WIB. Itu setelah terdengar suara letusan senjata api dari salah satu rumah warga yang dihuni personel Polres Sergai, Aiptu Pariadi.

Berselang beberapa waktu kemudian warga mendapati Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri tewas mengenaskan bersimbah darah dengan luka tembakan di kepala.

Dari beberapa informasi yang dihimpun, keduanya sempat cekcok malam hari sebelum peristiwa tragis itu terjadi. Namun, belum diketahui secara pasti apa permasalahannya.

Menurut warga sekitar kediaman korban, saat peristiwa itu terjadi, kedua korban berada di rumah bersama dua anaknya yang tengah tertidur. Sementara anak pertamanya belum pulang ke rumah.

Udin, salah seorang warga menjelaskan masyarakat sekitar penasaran mendengar anak korban memanggil kakeknya untuk segera datang ke rumahnya.

Istri Pulang ke Sulawesi, Idang Pilih Tiduri Anak Tiri

Survei LSI: 12,9 Persen Dukung Jokowi Tak Terbitkan Perppu

YLBHI Cium Aroma Upaya Menunggalkan Narasi Soal Papua

Masuk Musim Tanam, Begini Cara Daftar AUTP

Survei LSI Soal Demo Mahasiswa, Seperti Ini Faktanya

Begitu sampai rumah korban, Udin melihat kedua korban telah tewas. “Sudah meninggal dan bagian kepalanya sudah berlumuran darah. Kayak ada lubang bekas tembakan. Jarak mayatnya paling 3 meter aja,” ujarnya seperti dilansir dari Detik.

Saat ditemukan, Aiptu Pariadi tergeletak di depan pintu kamar. Sementara istrinya Fitri ditemukan berada di ruangan tempat korban menonton televisi.

Peristiwa ini langsung dilaporkan warga ke perangkat desa dan kepolisian. Setelah petugas kepolisian datang, kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.

Saat ini lokasi kejadian sudah diberi police line atau garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Hendro Sutarno membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya benar,” ujarnya. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...