Aiptu Pariadi Diduga Tembak Kepala Istri, Lalu Bunuh Diri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SERDANG BEDAGAI – Personel Polres Serdang Bedagai, Sumut, Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri, tewas mengenaskan bersimbah darah dengan luka tembak di kepala, Sabtu (5/10) malam.

Kasus tersebut sontak menghebohkan warga Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut.

Ada dugaan Aiptu Pariadi terlebih dahulu menembak mati istrinya, kemudian bunuh diri.

“Dari keterangan anaknya sendiri sementara kami duga masih seperti itu,” kata Kepala Polres Serdang Bedagai AKBP Juliarman Pasaribu, di Serdang Bedagai, Minggu (6/10).

Juliarman mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki kasus yang menimpa anggotanya itu. “Masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Legislator Bone: Kadis Pasar Jangan Jadi Penyebab Bone Di-blacklist di Pusat

Nostalgia JK di Kampung Halaman, Cerita Kenangan SD hingga DI TII

Wagub Sulsel Mengaku Kesulitan Mengikuti Jejak Wapres JK

Politeknik Hadir di Bone, JK Ingin Bajoe Jadi Daerah Pendidikan

Navy Runners Lantamal VI ikuti Teh Gelas Fajar Run 2019

Peristiwa berawal saat anak pasangan itu yang bernama Faisal mendengar kedua orang tuanya bertengkar. Tak lama kemudian, terdengar suara tembakan sebanyak dua kali.

Faisal melihat ibunya telah terkapar di ruang tamu dalam keadaan berlumuran darah dengan luka tembak di kepala. Dia menyaksikan saat-saat ayahnya bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke kepalanya sendiri.

Faisal kemudian langsung memanggil warga setempat. Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. (antara/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...