Alam Cabuli Anak di Bawah Umur di Lingkungan Sekolah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BELOPA– Aparat Polsek Walenrang kembali menangkap Alam pelaku persetubuhan anak di bawah umur, Bunga (samaran). Kasus ini terjadi di Walenrang, Kabupaten Luwu, Sabtu, 5 Oktober 2019.

Pelaku diketahui bernama Alam umur 19 tahun asal Desa Ilambatu Uru, Walenrang Barat. Peristiwa ini terjadi saat korban dijemput pelaku di rumah neneknya di Kota Palopo.

Pelaku membawa korban ke Desa Lalong tepatnya di lingkungan SMA 6 Luwu. ‘Setelah tiba di tempat tersebut, korban dibujuk dan kemudian dipaksa pelaku berhubungan layaknya suami istri di tempat tersebut. “Setelah Pelaku menggauli korban, datang teman-teman pelaku yang juga coba menggauli korban, namun korban saat itu lari keluar dari dalam kamar kecil/wc umum sehingga hal tersebut tidak terjadi lagi,” kata Kapolsek Walenrang AKP Rafli.

Pesawat Silk Air MI-813 Mendarat Darurat di Bandara Sulhas

Monsinyur “Mgr” Ignatius Suharyo Jadi Kardinal, Ini Kata Menag

Air dan Alsintan Penting dalam Usaha Tani

SD Akar Panrita Mamminasata Juara Umum di Event Galaksi

Aiptu Pariadi dan Istri Fitri Sempat Bercanda dengan Anak

Pelaku Alam kemudian membawa korban pulang, setelah korban terus menerus menangis atas kejadian yang menimpanya.

Adapun sebelumnya orang tua korban membuat laporan pengaduan di Polsek Telluwanua Polres Palopo dengan laporan membawa lari anak di bawah umur. Namun setelah dilakukan introgasi terhadap korban, Orang tua Korban kemudian diarahkan ke Polsek Walenrang, Polres Luwu melaporkan kejadian tersebut sesuai dengan keterangan korban. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...