Operasi Cipta Kondusif, Polsek Lau Amankan Miras dan Empat Pasangan Mesum

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Sebanyak 360 botol minuman keras (miras) diamankan Kepolisian Sektor Lau di Jalan Poros Maros-Makassar, Bulu-Bulu Desa Ma’rumpa Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, Minggu dini hari, 6 Oktober 2019.

Miras ini diamankan setelah personel Polsek Lau melakukan operasi cipta kondusif dengan menyasar beberapa tempat penjualan miras, hotel, wisma, dan kos-kosan yang ada di sekitar Bulu-bulu.

Kapolsek Lau, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulaeman, mengatakan, sasaran operasi cipta kondusif ini yakni penyalahgunaan narkotika, miras, asusila, para pelaku kejahatan, serta tindakan premanisme.

“Jadi yang menjadi tujuan operasi cipta kondusif yang kita lakukan di Jalan Poros Maros-Makassar, Bulu-bulu Desa Ma’rumpa ini yakni narkoba, miras, asusila, pelaku kejahatan, dan tindakan premanisme,” ungkapya.

Hasilnya, kata dia, ratusan botol miras berbagai merk dari tempat jualan miras pun mereka sita.

“Totalnya sekitar 360 botol miras berbagai merk yang kita sita di tempat jualan miras di daerah Bulu-bulu,” katanya.

Setelah menyita ratusan botol miras, kata dia, pihaknya kemudian menyasar salah satu hotel yang berada di Jalan Poros-Makassar Maros Bulu-bulu.

“Selain miras kita juga mengamankan empat orang pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar hotel,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lau sekaligus menindak lanjuti laporan masyarakat. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...