Raffi Ahmad Bilang Ini Soal Rumah Tangga Retak

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini selalu tak tanggung menampilkan kemesraan rumah tangga di depan publik. Namun kemesraan itu digosipkan hanya setingan belaka. Keduanya hanya bisa mesra ketika di depan kamera.

Menanggapi itu, Raffi mau pun Nagita angkat bicara. Keduanya membuat klrifikasi melalui chanel Youtubenya. Raffi membantah apa yang diberitakan tidak benar. Dia akui, hubungannya dengan sang Istri tetap harmonis.

“Mau menjelaskan aja sih, kalau kita ngga begitu. Ada yang bilang Raffii sama Nagita itu mesra kalau cuma di depan kamera doang. Kamera mati atau nggak lagi aktion, Raffi gak lagi mesra. sebenarnya kita ngga begitulah, kitanya begini apa adanya.” Ujar Raffi seperti dilansir dari chanel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (5/10).

Finalis Duta Antinarkoba Maros Kampanye Door to Door

Adyla Rafa Naura Ayu: Paling Takut Kalau Papa Sudah Begitu

Ketua YLBHI Asfinawati: Jadi Diuji Kenegarawanan Presiden

Kuota CPNS 2019 Sebanyak 197.111 Ternyata Belum Final

Ketua MPR Bambang Soesatyo Minta Jokowi Miliki Sensitivitas

Raffi enggan mengomentari lebih jauh. Bagi dia, yang terpenting hubungannya bersama Nagita tetap harmonis baik di depan publik mau pun tidak. “Aku juga enggak pernah mikirin kayak gitu, ngapain,” ujar Raffi Ahmad.

Hal senada dikatakan Nagita, Ibu satu anak ini juga bersikap acuh dengan pemberitaan negatif tersebut. Dia enggan berkomentar banyak

“Dari dulu kan ngomonginnya gitu. Aku sih enggak pernah mikirin jadi pusing. Bodo amat!” kata Nagita Slavina.

Diketahui, kabar keretakan rumah tangga Raffi dan Istri santer diberitakan. Hal ini berawal dari bukti percakapan asisten Nia Ramadhani, Tere dengan temannya di media sosial. Dalam chat tersebut, dia menyebut Raffi dan Gigi, hanya berpura-pura romantis di depan kamera. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...