Begini Spider Man Beraksi, Terusik Gara-gara Sampah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Spider Man, beraksi di kawasan ekowisata Salo Karajae di Kecamatan Bacukiki, Parepare. Bukan menumpas penjahat, superhero produksi Marvel memungut sampah, Senin (7/10/2019).

Spider Man itu yang diperankan Rudy Hartono. Warga Kota Pare-pare terusik dengan kondisi kawasan ekowisata tersebut. Pasalnya, banyak sampah juga belukar di tempat itu. Sudah cukup lama sampah dan belukar tersebut menumpuk dan tumbuh di sana. Dibiarkan begitu saja.

Rudy Hartono mendadak pakai Spidermen memungut sampah di Kawasan Ekowisata Salo Karajae di Kecamatan Bacukiki, Parepare. (FOTO SUARDI/FAJAR)

Parahnya pada objek wisata yang terletak di sepanjang Jalan Jenderal M Yusuf itu, ditemukan botol minuman keras merek vodka. Lebih parah lagi, ada pipet bekas Sabu lengkap dengan sasetnya terselip di rerimbunan belukar.

Rudy Hartono mendadak pakai Spidermen memungut sampah di Kawasan Ekowisata Salo Karajae di Kecamatan Bacukiki, Parepare. (FOTO SUARDI/FAJAR)

Rudy Hartono berlagak bak superhero produksi Marvel itu, memungut sampah seakan itulah musuhnyan sembari mengabadikannya via kamera digitalnya.

Kata Rudy, dia mau bikin vlog. Sudah lama ia resah dengan kondisi ekowisata itu. Apalagi, menurutnya objek wisata ini sebenarnya belum rampung dibangun. Katanya lagi, lihat saja pintu klosetnya. Tak ada pintunya.

“Saya ke sini, hunting saja. Semoga dengan video ini masyarakat juga pemerintah bisa tergerak membenahinya,” ujarnya. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...