Dendy Mulya Pasha Meninggal Setelah Serangan Jantung

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan vokalis band Kunci yang kini tergabung dalam grup Mike’s Apartment, Dendy dikabarkan meninggal dunia. Pemilik nama lengkap Dendy Mulya Pasha itu mengembuskan napas terakhir pada Minggu (6/10) pukul 18.20 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh istri Dendy, Cempaka. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, sang istri mengungkapkan kesedihan atas kepergian Dendy eks Kunci.

“Innalillahi wa inailaihi rojiun. Semoga semua kamu hustul khotimah ya sayang. Semoga amal ibadah kamu diterima oleh Allah SWT,” ungkap Cempaka.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara di OTT, Kemendagri Prihatin

KPK Benarkan OTT di Lampung, Empat Orang Diamankan

Kesalahan Pengetikan, ICW: Bukti Revisi UU KPK Bermasalah

Akses ke F8 Makassar, Penyelenggara Siapkan 5 Shuttle Bus

Anggaran TNI Jadi Rp131 Triliun, Tunjangan Naik 80 Persen

Pihak keluarga memohon agar kesalahan Dendy Mulya Pasha selama hidup dimaafkan. Selain itu Cempaka sebagai istri juga berpesan kepada kenalan Dendy terkait utang piutang.

“Mohon dibukakan pintu maaf yanh sebesar-besarnya kalau @dendy_mikes punya salah ya saudara dan sahabat. Dan kalau ada masalah piutang bisa menghubungi saya istrinya untuk diselesaikan,” ucapnya.

“Allah lebih sayang sama kamu bibiku sayang. Sampai bertemu di jannah Allag SWT ya sayang,” sambung Cempaka.

Dendy Mulya Pasha eks Kunci meninggal karena mengalami serangan jantung. Jenazah pelantun ‘Tanpa Rencana’ itu dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...