Dokter Onasis Diakui Bukan Orang Baru di Nasdem, Harap Dapat Diusung di Pilwalkot

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Peluang bakal calon Wali Kota Makassar Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latief mendapat rekomendasi Partai Nasdem pada Pilwalkot 2020 nanti kian terbuka.

Pria yang kerap disapa dr Onasis itu bahkan diakui bukanlah figur baru di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Hal itu diungkapkan, Ketua Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi saat menerima Dokter Onasis saat mengembalikan formulir di Kantor Sekretariat  NasDem Makassar, Jl Faizal, Senin 7 Oktober.

“Dokter Onasis ini bukan orang baru bagi kami, semoga di Pilwali 2020 ini Onasis dapat diusung oleh Partai NasDem,” kata Cicu sapaan karib anggota DPRD Sulsel itu.

Cicu mengatakan kehadiran Dokter Onasis di Pilwalkor Makassar memberi warna baru, apa lagi banyak persoalan kesehatan perlu dilakukan perbaikan di Kota Makassar.

“Pak Dokter ini memberi warna baru di Pilwali Makassar, karena persoalan kesehatan, masih banyak menjadi masalah. Semoga Walikota Dokter, Makassar  Sehat sesuai dengan taglinenya dapat menjadi solusi. Semoga Partai NasDem pemimpin yang amanah,” harap Cicu.

Dihadapan Awak media Dokter Onasis pun mengatakan bahwa dari awal dirinya sudah membangun komunikasi dengan Nasdem.

“Sejak Awal dan sampai hari ini saya terus bangun komunikasi dengan Partai Nasdem dan partai lainnya. Insyaallah, Nasdem bersama saya,” kaya Dokter spesialis Radiologi itu. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment