Menantu Elvi Sukaesih 4 Kali Direhabilitasi, Kombes Pol Argo: Tetap Melakukan Lagi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Menantu penyanyi dangut Elvy Sukaesih, Muhammad Basurrah tidak kapok memakai narkoba. Setelah menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, suami Dhawiya Zaidaitu masih menggunakan barang haram tersebut.

“Untuk M ini sudah empat kali menjalani perawatan di RSKO, tapi tetap melakukan lagi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10).

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Muhammad Basurrah telah menjalani pemeriksaan. Saat diinterogasi, dia mengaku kembali menggunakan sabu untuk meningkatkan percaya diri.

Seperti diketahui, menantu Elvy Sukaesih, Muhammad Bassurah kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama teman pria di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (5/10) dini hari.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti dua plastik klip sabu, 0,33 gram dan 0,41 gram. Kasus ini bukan kali pertama Muhammad Basurrah terjerat narkoba. Pada Februari 2018 lalu, dia dan istrinya, Dhawiya diciduk aparat kepolisian.

Begini Cara Suami Dhawiya Zaida Sembunyikan Narkoba, Eh Ketahuan Juga
Muhammad dan Dhawiya menjalani vonis pada September 2018 lalu. Saat itu mereka mendapat hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 1,5 tahun. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...