Video Adengan Panas Pelajar SMK Viral, Respons Bupati Begini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, TUBAN – Viralnya video adengan panas yang diperankan pasangan pelajar SMK di Kabupaten Tuban, mendapat tanggapan dari Bupati Kabupaten Tuban Fathul Huda.

Fathul mengakui sudah mendapat laporan adanya video asusila yang viral dan meresahkan masyarakat karena berkaitan dengan pelajar.

“Saya sudah mendapatkan laporan terkait viralnya video adengan panas tujuh pelajar di dalam sebuah kamar itu,” kata Fathul Huda.

Panja Tata Tertib DPRD Sulbar Peroleh Masukan dari FH Unhas

ICW: Melihat Situasi Seperti Ini, Rasanya Janji Jauh dari Realisasi

Alam Cabuli Anak di Bawah Umur di Lingkungan Sekolah

Pesawat Silk Air MI-813 Mendarat Darurat di Bandara Sulhas

Monsinyur “Mgr” Ignatius Suharyo Jadi Kardinal, Ini Kata Menag

Meski demikian, Bupati Tubang yang juga pengusaha batubara ini enggan memberikan komentar. Fathul memilih menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian, agar mengusut tuntas video yang mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Tuban itu.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan mendalam, terhadap tujuh pelajar dari 2 SMK yang terekam di dalam video adengan panas tersebut. Pihak kepolisian juga memanggil pihak sekolah serta orang tua para pelajar itu.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Tuban dihebohkan dengan video asusila yang diperankan pelajar SMK.

Video berdurasi 6 detik menjadi viral, setelah tersebar melalui sejumlah grup media sosial, Facebook dan Whatsapp. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...