Tingkatkan Kedisiplinan Propam Operasi Gaktiblin

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Guna meningkatkan kedisiplinan personel Kepolisian Resort (Polres) Maros, Sie Propam Polres Maros melakukan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi internal personel Polres Maros, Selasa, 8 Oktober 2019.Operasi Propam ini untuk memantau langsung anggota Polres Maros baik dari sikap, tata rambut, dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.Tak hanya itu, personel yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.Kepala Seksi Propam Polres Maros, Iptu Hamzah Dumrah, mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri.Dia mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab."Saya tegaskan kepada anggota Polres Maros agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja," katanya.Hingga akhir Oktober ini, kata dia, pihaknya akan terus menggelar kegiatan Operasi Gaktiplin hingga ke Polsek-polsek jajaran. Sasaran utamanya yakni menyangkut kedisiplinan serta pengawasan senjata api personel.Sementara itu, Kapolres Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yohanes Richard Andrians berharap dengan adanya kegiatan ini kedisiplinan serta kinerja anggota Polri khususnya lingkup Polres Maros lebih meningkat lagi."Sehingga sejalan dengan program Kapolri menjadi polisi yang promoter profesional modern dan terpercaya," sebutnya. (rin)

FAJAR.CO.ID, MAROS — Guna meningkatkan kedisiplinan personel Kepolisian Resort (Polres) Maros, Sie Propam Polres Maros melakukan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi internal personel Polres Maros, Selasa, 8 Oktober 2019.

Operasi Propam ini untuk memantau langsung anggota Polres Maros baik dari sikap, tata rambut, dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP.

Tak hanya itu, personel yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya.

Kepala Seksi Propam Polres Maros, Iptu Hamzah Dumrah, mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota Polri.

Dia mengimbau setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Maros agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” katanya.

Hingga akhir Oktober ini, kata dia, pihaknya akan terus menggelar kegiatan Operasi Gaktiplin hingga ke Polsek-polsek jajaran. Sasaran utamanya yakni menyangkut kedisiplinan serta pengawasan senjata api personel.

Sementara itu, Kapolres Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yohanes Richard Andrians berharap dengan adanya kegiatan ini kedisiplinan serta kinerja anggota Polri khususnya lingkup Polres Maros lebih meningkat lagi.

“Sehingga sejalan dengan program Kapolri menjadi polisi yang promoter profesional modern dan terpercaya,” sebutnya. (rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...