Yakin Kendarai PDIP, Rayu Incar 01 di Pasangkayu

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU--Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu 2020 tanpa petahana bupati. Kandidat bermunculan. Legislator tiga periode Sulbar, Rayu membuat kejutan. Dia menyatakan sikap untuk membidik kursi bakal calon bupati atau 01.Kata Rayu, PDIP punya kans di Pasangkayu. Apalagi dirinya adalah kader senior PDIP. "Banyak hal yang belum tuntas di Pasangkayu. Saya ingin mengabdi di sana. Di sana banyak petani sawit, saya akan memperjuangkan hak mereka," tuturnya.Meski harus bersaing dengan kandidat lainnya membidik 01, seperti Wakil Bupati Pasangkayu, Muhammad Saal dan Ketua DPC Partai Golkar Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dan sejumlah nama-nama lainnya, bagi Rayu bukan soal."Pengalaman sebagai legislator empat periode menjadi modal. Saya satu periode di Pasangkayu, dan tiga periode di DPRD Sulbar," ungkap Ketua Fraksi PDIP Sulbar ini.Sekretaris PDIP Sulbar, Charles Wiseman mengatakan, PDIP masih melakukan proses penjaringan. Itu terbuka baik kader maupun bukan. Sejumlah figur yang telah mendaftar. "Ada kader ada juga tokoh dari Sulbar," ujarnya, Minggu malam, 6 Oktober. Proses penjaringan saat ini masih proses rekapan berkas. (sal/ham)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU–Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasangkayu 2020 tanpa petahana bupati. Kandidat bermunculan. Legislator tiga periode Sulbar, Rayu membuat kejutan. Dia menyatakan sikap untuk membidik kursi bakal calon bupati atau 01.

Kata Rayu, PDIP punya kans di Pasangkayu. Apalagi dirinya adalah kader senior PDIP. “Banyak hal yang belum tuntas di Pasangkayu. Saya ingin mengabdi di sana. Di sana banyak petani sawit, saya akan memperjuangkan hak mereka,” tuturnya.

Meski harus bersaing dengan kandidat lainnya membidik 01, seperti Wakil Bupati Pasangkayu, Muhammad Saal dan Ketua DPC Partai Golkar Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, dan sejumlah nama-nama lainnya, bagi Rayu bukan soal.

“Pengalaman sebagai legislator empat periode menjadi modal. Saya satu periode di Pasangkayu, dan tiga periode di DPRD Sulbar,” ungkap Ketua Fraksi PDIP Sulbar ini.

Sekretaris PDIP Sulbar, Charles Wiseman mengatakan, PDIP masih melakukan proses penjaringan. Itu terbuka baik kader maupun bukan. Sejumlah figur yang telah mendaftar. “Ada kader ada juga tokoh dari Sulbar,” ujarnya, Minggu malam, 6 Oktober. Proses penjaringan saat ini masih proses rekapan berkas. (sal/ham)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment