Yusuf Oeblet Minta Maaf pada Cita Citata karena Ini

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Yusuf Oeblet alias YO, music director pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) akhirnya meminta maaf kepada Cita Citata atas insiden tidak menyenangkan saat geladi resik. Hal tersebut disampaikannya di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10) malam. "Enggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman," kata Yusuf Oeblet. Meski demikian, Yusuf meminta pengertian Cita yang merasa dihina saat geladi resik. Sebab menurutnya tim produksi telah menyiapkan acara dari jauh hari. "Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu," sambungnya. Seperti diketahui, penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diteriaki oleh seorang music director saat melakukan geladi resik PKN. "Ceritanya mau GR untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diadakan di Istora Senayan," cerita Cita Citata. Cewek 25 tahun itu menyebut masalah bermula saat dirinya tidak tahu materi lagu yang akan dibawakan. Sebab pihak penyelenggara menurut Cita Citata belum mengirimkannya. "Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin masa enggak bisa begitu doang. Gila!," bebernya. Cita Citata merasa tidak dihormati karena kejadian tersebut. Dia lantas memutuskan untuk pergi meninggalkan geladi resik dan menceritakan kejadian tersebut di media sosial. Bahkan Cita Citata berniat lapor polisi setelah dirinya dimaki-maki. Meski demikian, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu masih coba sedikit bersabar. Dia memberi kesempatan agar YO segera meminta maaf sebelum dilaporkan ke polisi. (jpnn/fajar)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Yusuf Oeblet alias YO, music director pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) akhirnya meminta maaf kepada Cita Citata atas insiden tidak menyenangkan saat geladi resik. Hal tersebut disampaikannya di Istora Senayan, Jakarta, Senin (7/10) malam.

“Enggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman,” kata Yusuf Oeblet.

Meski demikian, Yusuf meminta pengertian Cita yang merasa dihina saat geladi resik. Sebab menurutnya tim produksi telah menyiapkan acara dari jauh hari.

“Tetapi tolong pahami psikologis teman-teman yang juga sudah mempersiapkan selama dua minggu,” sambungnya.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diteriaki oleh seorang music director saat melakukan geladi resik PKN.

“Ceritanya mau GR untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional yang diadakan di Istora Senayan,” cerita Cita Citata.

Cewek 25 tahun itu menyebut masalah bermula saat dirinya tidak tahu materi lagu yang akan dibawakan. Sebab pihak penyelenggara menurut Cita Citata belum mengirimkannya.

“Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin masa enggak bisa begitu doang. Gila!,” bebernya.

Cita Citata merasa tidak dihormati karena kejadian tersebut. Dia lantas memutuskan untuk pergi meninggalkan geladi resik dan menceritakan kejadian tersebut di media sosial.

Bahkan Cita Citata berniat lapor polisi setelah dirinya dimaki-maki. Meski demikian, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu masih coba sedikit bersabar. Dia memberi kesempatan agar YO segera meminta maaf sebelum dilaporkan ke polisi. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...