Andi Nur Hatina Ukir Sejarah, Perempuan Pertama Ketua DPRD Parepare

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Partai Golkar Parepare mendaulat Andi Nur Hatina menjabat sebagai ketua DPRD Parepare periode 2019-2024, Rabu (9/10/2019).

Andi Nur Hatina bahkan menjadi perempuan pertama yang dalam sejarah di DPRD Parepare menjabat sebagai ketua.

Pengambilan sumpah sudah dilakukan di Gedung DPRD Parepare, Rabu (9/10/2019). Ia dilantik bersama dengan Tasming Hamid dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai Wakil Ketua I.

Begitu pula Rahmat Sjamsu Alam dari Partai Demokrat yang menduduki Wakil Ketua II. Disaksikan langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan sejumlah forkopimda Parepare.

“Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim pimpinan sidang saya terima,” ucap Nur Hatina, usai menerima palu sidang dari Ketua DPRD Parepare periode sebelumnya, Kaharuddin.

Nur Hatina pun mengaku, ada banyak pekerjaan rumah untuk menuntaskan program kerja yang tertunda oleh anggota dewan sebelumnya. Ia berharap, bisa terus bersinergi dengan pemerintah kota.

Pasca pelantikan, Taufan juga berharap juga bisa terus bersinergi dengan anggota DPRD Parepare. Membangun Parepare semakin baik kedepannya.

“Saya berharap pimpinan dan anggota DPRD yang sekarang bisa terus menjalin hubungan baik dengan pemerintah kota,” harap Taufan. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment