Daftar PKB, Nurhasan Harap Bisa Dapat Usungan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAROS –  Bakal Calon Bupati Maros, Nurhasan kembali membuka peluang untuk maju di Pilkada Maros.

Terbukti dengan kehadirannya mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Azalea, Selasa, 08/10/19 sebagai Bakal Calon Bupati Maros.

Bahkan tak hanya itu, usainmendaftar di PKB, Nurhasan kemudian mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maros sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati periode 2021-2026. 

Nurhasan datang didampingi sejumlah anggota keluarga dan kerabatnya.

Saat mendatangi  PKB, rombongan Nurhasan diterima langsung oleh ketua tim penjaringan PKB Maros, Abrar Rahman dan sejumlah pengurus lainnya di kantor PKB Maros.

“Hari ini kami mendaftarkan diri di PKB dan rencananya juga di PKS sebagai bentuk keseriusan kami maju di Pilkada,” katanya.

Diakui Cacang sapaan akrab Nurhasan, ini sudah partai ketiga untuk PKB yang ia tempati mendaftar.

“Sebelumnya Golkar dan PDIP. Kemudian PKB ke tiga dan PKS keempat. Harapannya, semua bisa mendukung kami,” harapnya. 

Diakui mantan aktivis HMI ini, PKB dan PKS merupakan partai yang juga sudah punya pengalaman matang. Sehingga itu menjadi salah satu alasan ia mendaftar.

Dia juga mengaku yakin, semua partai yang ia tempati mendaftar, berpeluang besar untuk dapat ia kendarai di Pilkada Maros, karena hasil survey dirinya masih terbilang cukup bagus selama ini. 

“Kalau dari survey, Alhamdulillah kita ini lumayan bagus. Kita harap itu jadi pertimbangan buat partai mengusung kami. Ini juga semua masih dinamis, nanti akan ada evaluasi,” ungkapnya.(Rin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment