Digrebek Pesta Sabu, Polisi Malah Berhasil Tangkap Pengedar

Tim Opsnal Narkoba Polres Palopo berhasil mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di dua lokasi yang berbeda, Selasa 8 Oktober 2019.

FAJAR.CO.ID, PALOPO–-Tim Opsnal Narkoba Polres Palopo berhasil mengungkap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di dua lokasi yang berbeda, Selasa 8 Oktober 2019.

Penangkapan pertama di Jalan Benteng Raya lorong III Kelurahan Benteng Kecamatan Wara Timur Kota Palopo dan penangkapan kedua di Kompleks Perumahan Banawa Kelurahan Binturu Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo dengan berhasil mengamankan tiga orang yang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika.

Mereka adalah Saenal alias Barumbun umur 44 tahun, Hasril alias Mandra umur 40 tahun, dan Sudirman alias Sudar umur 39 tahun.

Tim Opsnal Narkoba yg dipimpin Kaur Bin Ops Narkoba Polres Palopo Ipda Abdianto mengatakan saat menangkap Saenal dan Hasril di jalan Benteng polisi mengamankan lima sachet sabu bekas.

”Kita juga amankan satu batang kaca pireks berisi sabu, satu alat bong, satu buah sumbu, satu korek api gas, satu buah tissue warna putih, dan satu unit Handphone merek samsung warna putih,”kata Abdianto. Ketika penangkapan Sudarmin di Kompleks Perumahan Banawa Kelurahan Binturu polisi berhasil amankan uang tunai sejumlah Rp1 juta, satu unit handphone merek samsung warna hitam.

Peredaran narkoba ini diketahui setwlaj Tim Opsnal Narkoba Polres Palopo melakukan penggerebekan disalah satu rumah di Jalan Benteng Raya Lorong III Kota Palopo.

”Kita dapat informasi masyarakat bahwa di rumah tersebut sering dilakukan tindak pidana Narkoba, dan pada saat dilakukan penggerebekan ditemukan pemilik rumah Hasri dan Saenal sedang pesta Narkoba jenis shabu di kamar belakang sehingga dilakukan penangkapan,”paparnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR