Ketua DPRD Sulsel Harap Sinergitas dengan BPD Ardin Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jajaran Badan Pengurus Daerah Assosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distribusi Indonesia (BPD Ardin) Sulsel, melakukan audensi dengan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, Rabu, 9 Oktober.

Dalam kunjungan tersebut pengurus BPD Ardin Sulsel yang hadir adalah Ketua Umum, Haerumi Hamzah Tuppu, didampingi Yusran IB Hernald selaku sekretaris umum.

Ada juga Marni Mansyur, Andi Darwis dan beberapa pengurus yang lain menyampaikan penghargaan dan selamat kepada Ketua DPRD serta menyampaikan beberapa masukan terkait regulasi tentang pengadaan barang dan jasa.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika menyampaikan, terima kasih atas kunjungan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus BPD Ardin Sulsel yang telah melakukan kunjungan.

“Kami tentu berharap dapat membangun sinergitas yang positif,” akunya.

Dalam kesempatan itu pula, ia menjelaskan, terpilihnya dirinya sebagai ketua DPRD adalah sejarah bagi Sulsel dimana DPRD tidak pernah dipimpin oleh kaum hawa sejak tahun 1966. Sehingga hal ini menjadi hal baru bagi perjalanan DPRD Sulsel ke depan. (gsa)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment