Krisis Air Bersih, Polairud Polres Pangkep Bagikan Air untuk Masyarakat Pesisir

0 Komentar

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi turun langsung membagikan air bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Rabu, 9 Oktober 2019.

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Krisis air bersih dirasakan sejumlah masyarakat Kabupaten Pangkep saat ini, terlebih lagi mereka yang tinggalnya di pesisir. Air bersih sudah sangat sulit diperoleh, hanya bisa menunggu air hujan turun atau bantuan air bersih.

Wujud kepedulian sosial melihat kondisi masyarakat pesisir yang kesulitan air bersih ini, membuat Sat Polairud Polres Pangkep ikut andil, personel Polairud Polres Pangkep hadir di tengah-tengah masyarakat pesisir membawa bantuan air bersih untuk mereka yang kesulitan.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi turun langsung membagikan air bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Rabu, 9 Oktober.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita melihat kondisi masyarakat pesisir yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga kita bagikan air bersih untuk mereka dengan harapan dapat membantu mereka yang ada di pesisir ini,” bebernya.

Salah seorang warga, Ahmad sangat bersyukur atas kepedulian aparat Polres Pangkep dalam membantu masyarakat yang ada di kampung nelayan itu. Merela sudah lama kesulitan memperoleh air bersih, hadirnya bantuan dari polisi ini sangat membantu mengurangi bebannya.(fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...