Infografis

Penerapan Rekayasa Lalin Flyover Urip Sumoharjo

0 Komentar

Berikut penerapan rekayasa lalin dampak penutupan Flyover Urip Sumoharjo:

1 Jalan AP Pettarani menuju Jalan Bawaraja Timur (Rappokaling);

Lalu lintas dari arah Jalan A.P Pettarani menuju Jalan Barawaja Timur (Rappokaling) akan diarahkan lurus dan masuk ke dalam Tol Reformasi untuk selanjutnya dibelokkan ke kanan menyeberangi Tol Reformasi (arah gedung Keuangan). Selanjutnya lalu lintas akan diteruskan belok ke kiri menuju Jalan Bawaraja.Jalan A.P Pettarani menuju Jalan Urip Sumoharjo (sebelah timur flyover atau arah Kantor Gubernur)

2. Lalu lintas dari Jalan A.P Pettarani yang hendak menuju Jalan Urip Sumoharjo sebelah timur Flyover (arah Kantor Gubernur Sulsel) akan diarahkan lurus melintasi kolong Flyover untuk selanjutnya masuk ke dalam Tol Reformasi dan putar balik di depan Gedung Keuangan. Selanjutnya lalu lintas akan dibelokkan ke kiri ke arah Jalan Urip Sumoharjo (timur) sebelum Flyover.

3. Jalan Urip Sumoharjo (sebelah barat flyover) menuju Jalan Urip Sumoharjo (sebelah timur flyover atau arah Kantor Gubernur Sulsel);

Lalu lintas dari arah Jalan Raya Urip Sumoharjo (sebelah barat Flyover) yang hendak menuju Jalan Raya Urip Sumoharjo (sebelah timur flyover atau arah Kantor Gubernur Sulsel) akan dibelokkan ke kiri menuju masuk ke dalam Tol Reformasi dan selanjutnya putar balik di depan Gedung Keuangan (area Tol Reformasi).

Selanjutnya kendaraan akan belok ke kiri sebelum flyover menuju Jalan Urip Sumoharjo arah Kantor Gubernur Sulsel.Jalan Urip Sumoharjo (sebelah barat flyover) menuju Jalan Bawaraja (Rappokaling);

4. Lalu lintas dari Jalan Urip Sumoharjo (sebelah barat flyover) yang hendak menuju Jalan Bawaraja Timur akan dibelokkan ke kiri menuju masuk ke dalam Tol Reformasi untuk selanjutnya putar balik ke kanan di dalam Tol Reformasi (area STA 0-150) menuju jalan A.P Pettarani.

Selanjutnya kendaraan akan kembali putar balik ke kiri di bawah JPO menuju Jalan Bawaraja.Jalan Urip Sumoharjo (sebelah timur flyover atau dari arah Kantor Gubernur Sulsel) menuju Jalan Urip Sumoharjo (sebelah barat flyover). (Data Litbang FAJAR)

Comment