Peringatan Hari Jadi PMI yang ke-74, Alfamidi Makassar Ikut Partisipasi Lakukan Donor Darah


FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– PT Midi Utama Indonesia Tbk, atau Alfamidi cabang Makassar kembali melakukan kegiatan sosial berupa donor darah.

Kegiatan donor darah di Alfamidi, secara rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, dan sekaligus peringatan hari jadi PMI (Palang Merah Indonesia) yang ke 74. Hal ini merupakan cerminan sikap dan sekaligus merupakan tindakan positif yang selalu menjadi budaya di Alfamidi, sejak Selasa, 08/10 hingga hari ini. 09/10.

Staff Humas PMI Kota Makassar, Vikryanto.H Abbas mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan PMI Kota Makassar, bersama Alfamidi. Hal ini merupakan niat bersama dan dapat tersalurkan kepada Pasien yang membutuhkan.

“Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memberikan bantuan kepada orang lain. Sehingga kita tidak hanya memikirkan kepentingan diri sendiri saja, apalagi sampai merampas hak orang lain yang sebenarnya bukan milik kita,”ucapnya.

Branch Manager Alfamidi Makassar, Didik Kurniawan mengatakan hingga saat ini terkumpul 33 kantong darah dari berbagai jenis golongan darah.

Dengan kegiatan donor darah ini, kata dia manajemen Alfamidi Makassar, secara tidak langsung selalu menginginkan agar setiap karyawan mau meningkatkan rasa peduli terhadap sesama.

“Kita harus bisa saling memberi, berbagi, menjaga, mengerti, dan saling menyayangi. Dengan melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, hal ini akan menumbuhkan rasa peduli,”ungkapnya.

Komentar

Loading...