Perkenalkan Teknologi Era 4.0, Pekerja Dimanjakan dengan Platform Cetak Online

1 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Selama ini permasalahan kebutuhan cetak dokumen online, yang dihadapi banyak perusahaan ialah pendistribusian ke banyak lokasi tujuan yang jauh dari kantor pusat.

Letak geografis wilayah Indonesia menjadikan faktor tingginya biaya distribusi. Seperti halnya biaya kirim kargo udara yang mengalami kenaikan, berimbas pada biaya tambahan yang dibebankan kepada konsumen.

Melihat permasalahan ini, beberapa orang kreatif menciptakan satu karya platform print cetak online yang disebut PrintQoe.com.

Chief of PrintQoe.com, Adi Vidyanto mengatakan
Solusi Distribute dan Print mempertegas posisi PrintQoe.com sebagai mitra kerja untuk layanan cetak online B2B dan B2G yang membantu perusahaan. Keunggulanya menempatkan efisiensi biaya cetak dan distribusi, serta kecepatan produksi sampai pengiriman.

Kata dia sebagai value proposition dari PrintQoe.com juga memperkuat rantai ekosistem dan telah bermitra dengan printing partner yang tersebar di 34 provinsi Indonesia.

“Jadi caranya cukup mudah dan cepat, sesudah registrasi dan login, perusahaan tinggal mengunggah dokumen, masukan titik tujuan pengiriman, kemudian PrintQoe.com akan mendistribusikan file yang diperlukan ke kota tujuan,” ucapnya.

Solusi Distribute & Print ini pun terbukti dapat mengurangi beban biaya distribusi cetak digital dari satu kota ke kota lainnya minimum 30% dan mempersingkat total waktu produksi sampai dengan pengiriman hingga 2-5 kali lebih cepat. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment