Resmi Daftar di PKS Maros, Devo Didampingi Tim Muzayyin Arif

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAROS–Bakal calon Bupati Maros Devo Khaddafi mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS Maros. Ia didampingi tim Muzayyin Arif, Rabu, (9/10/2019) sore.

Devo Khaddafi diterima langsung Ketua DPC PKS Maros Kartomas yang didampingi sejumlah pengurusnya di sekretariat PKS Maros.

Kartomas dalam sambutannya mengatakan Devo punya sejumlah faktor untuk terpilih, antara lain karena masih muda, karier cemerlang serta punya tampilan yang meyakinkan.

“Pak Devo ini gampang ditawarkan pada pemilih muda serta pemilih kaum hawa karena masih muda dan gagah ” ujar kartomas yang disambut tawa.

Devo yang diberi kesempatan untuk memberikan sambutan menjelaskan alasannya untul maju di Maros serta alasan menggunakan tagline Maros MANDIRI pada Pilkada Maros 2020. Menurutnya MANDIRI selain berarti mampu berdiri atas keluatan sendiri juga merupakan singkatan dari Maju, Amanah, Nyaman, Dinamis, Inovatif, Religius & Indah.

Turut hadir mendampingi Devo mendaftar di PKS adalah tim Muzayyin Arif yang sukses mendudukkan kader PKS Muzayyin Arif sebagai Wakil ketua DPRD Sulsel. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment