Saat Para Mantan Taruni PIP Berkumpul, Heboh dan Seru

Rabu, 9 Oktober 2019 21:39

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– untuk pertama kalinya sejak Kelulusan Pertama Taruni AIP/BPLP Ujung Pandang yang sekarang bernama PIP Makassar (tahun 1997) para mantan Taruni dari angkatan 14 s.d 35 berkumpul bersama dalam kegiatan Reuni Akbar Purna Taruni BPLP/PIP Makassar.

Tak kurang dari 50 orang mantan Taruni berkumpul dan memeriahkan acara ini yang digagas oleh para Purna Taruni yang saat ini banyak mengabdi sebagai tenaga Dosen dan tenaga Kependidikan di kampus tercinta.

Selain yang berdomisili di Makassar, acara ini juga banyak dihadiri para Purna Taruni yang berada di luar pulau, pada umumnya mereka telah menduduki jabatan2 penting dan strategis di dunia maritim, baik di lingkungan Kementerian Perhubungan maupun BUMN seperti Pelindo, perindo dan perusahaan2 swasta asing di bidang pelayaran.

Agenda kegiatan Reuni Akbar ini diawali di kampus I Jl.Tentara Pelajar yang dikalangan alumni lebih dikenal dengan sebutan Bumi Seram, nama ini diambil dari nama jalan Tentara Pelajar yang sebelumnya bernama Jl.Seram.

Bagikan berita ini:
4
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar