Tanggapi Skenario Thahar Tumbangkan Petahana, Andi Rahim Bilang Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Seruan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, kepada sejumlah tokoh untuk bersatu menumbangkan petahana pada Pilkada Lutra 2020 mendatang ditanggapi Andi Abdullah Rahim.

Andi Abdullah Rahim yang juga bakal calon Bupati Luwu Utara, menyebut seruan Muh Thahar Rum sebagai sinyal positif untuk keberlangsungan pembangunan di Luwu Utara.

“Kita memang harus bersatu, demi pembangunan Luwu Utara yang jauh lebih baik. Seruan Pak Thahar untuk bersatu mengalahkan petahana patut kita renungkan. Seruan tersebut mencerminkan bahwa roda pembangunan di Luwu Utara saat ini tidak sedang baik-baik saja” Ungkap Doel sapaan akrabnya.

Doel melanjutkan, Luwu Utara butuh arah baru agar pembangunan berakselerasi lebih cepat. “Kerenanya tokoh-tokoh di Luwu Utara patut duduk bersama jika ingin ada perubahan kebijakan pembangunan di Luwu Utara,” katanya.

Andi Abdullah Rahim kemudian mengingatkan, kebesaran hati tokoh-tokoh Luwu Utara untuk segera duduk bersama sangat menentukan komposisi Pilkada Luwu utara mendatang. Ia pun menyimpan harapan yang sama duduk bersama, lalu bersatu menentukan siapa yang paling layak menantang petahana. Sebab, katanya, pesta demokrasi itu bukan soal kekuasaan semata.

“Pesta demokrasi itu tidak sebatas perebutan Power (kekuasaan), lebih dari itu adalah Empowerment (memberdayakan). Menjadikan ekonomi Luwu utara tumbuh dan merata dengan mendorong sumber daya alam dan sumber daya manusia Luwu utara lebih berdaya saing. Sehingga kita semua harus duduk bersama menyatukan visi demi Luwu Utara tercinta,” seru Doel.

Andi Abdullah Rahim sendiri, saat ini diketahui begitu serius mempersiapkan diri maju sebagai bakal calon bupati Luwu Utara. Hal tersebut terlihat dari upayanya membangun komunikasi politik ke berbagai partai.

Sebut saja PDIP, Partai Golkar, Partai Nasdem, PAN, PKB, dan PKS. Partai-partai tersebut telah menerima pendaftaran Adik Kandung Andi Rahmat itu sebagai Bakal Calon Bupati Luwu Utara. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment