Tinjau Pembangunan Jembatan, TP4D Minta Pekerja Ditambah

0 Komentar

Ketua TP4D Mustar saat meninjau pembangunan jembatan sungai di Kampung Padang-padange, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, Rabu (9/10/2019). (FOTO:SAKINAH/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Pangkep, meninjau pengerjaan proyek pembangunan jembatan.

Ketua TP4D Mustar menjelaska,n pembangunan jembatan sungai di Kampung Padang-padange, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang harus diperhatikan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Saat monitoring, Rabu (9/10/2019) ia meminta pihak rekanan untuk memasang plastik pada besi-besi jembatan tersebut.

“Harus dipasang plastik agar besi ini tidak mudah berkarat, alat keselamatan para pekerja juga harus diperhatikan,” ungkapnya.

Selain itu, Mustar juga meminta pihak rekanan untuk menambah pekerja konstruksi, agar pengerjaannya lebih baik dan cepat.

“Supaya bisa ditambah pekerjanya, sebab material juga harus segera dibawa ke seberang sungai. Pengerjaan dari arah seberang yang harus didahulukan,” imbuhnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment