Arteria Dahlan Jadi Sasaran Kritik Hacker

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nama Politikus PDIP, Arteria Dahlan menjadi sasaran kritikan dan gunjingan warganet terutama hacker. Sasaran kemarahan warganet terhadap Arteria itu diduga dipicu sikapnya yang terkesan tidak sopan dalam sebuah acara diskusi.

Ya, dalam bincang di Mata Najwa yang membahas topik Perppu UU KPK, Arteria dinilai kurang sopan dalam berdiskusi. Dia berkali-kali menyela lawan bicaranya.

Tidak heran, terkait profil Arteria Dahlan di halaman Wikipedia, hacker yang kesal menulis dengan kata-kata seperti berikut ini.

Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H.B.A.C.O.T adalah seorang tukang bacot pengacara dan politisi yang gila hormat di Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.Yak pokoknya buat keluarga beliau.. SABAR aja ya.. Gua yang bukan siapa-siapa aja malu apalagi kalian.. Sabar ya.. Wikipedia.

Padahal isi sebenarnya adalah: Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H. (lahir di Jakarta, 7 Juli 1975; umur 44 tahun) adalah seorang pengacara dan politisi Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).[1][2] Pada 23 Maret 2015 Arteria dilantik sebagai anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur VI menggantikan Djarot Syaiful Hidayat yang ditunjuk sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampingi Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.[1] (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment