Kulit Bening dengan Facial Diamond

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Setiap kaum hawa mendambakan wajahnya sehat dan berkilau sebening kristal. Belakangan ini perkembangan dunia kecantikan menawarkan berbagai perawatan facial peel atau pengelupasan sel-sel kulit mati dengan tanpa tindakan bedah atau non-invasif. Salah satunya adalah teknik diamond facial peel.

Teknik facial diamond sudah umum dilakukan oleh industri kecantikan di luar negeri. Facial diamond menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Hasilnya, kulit tampak awet muda. Facial diamond merangsang pembentukan sel-sel kulit baru, yang membantu menghaluskan kulit dan meningkatkan elastisitasnya.

Dalam laman Leaf disebutkan, perawatan kulit facial diamond adalah teknik pengelupasan mekanis yang mirip dengan mikrodermabrasi. Prosedur kosmetik non-invasif itu menghilangkan kelebihan minyak, kotoran, dan sel-sel mati pada permukaan kulit untuk mengungkapkan sel-sel kulit yang lebih muda dan lebih cerah di bawahnya. Facial diamond dapat meningkatkan penampilan kerutan dan garis-garis halus, bahkan kulit yang tidak rata, dan mengurangi jerawat ringan hingga sedang.

Seperti halnya mikrodermabrasi, facial diamond menghilangkan stratum corneum, lapisan sel-sel mati yang membentuk lapisan paling atas dari epidermis. Caranya lembut mengendurkan sel-sel mati dan kotoran.

“Perawatan dengan tindakan eskfoliasi non-invasif yaitu proses pengelupasan, pengekstraksian dan peresapan solusi serum yang di targetkan untuk memberikan hidrasi tingkat tinggi untuk mengatasi masalah kulit termasuk kulit kering, hiperpigmentasi, penuaan, jerawat dengan hasil yang superior kulit bayi layaknya,” kata Aesthetic Doctor dari Beautylogica Clinic, dr. Ratri Ramadianingtyas, kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Fungsi utamanya dapat digunakan untuk memperbaiki sel-sel kulit mati. Perawatan pengulangan dapat dilakukan 2 minggu sekali.

“Langsung terasa manfaatnya untuk kulit karena memberikan vitamin C, antioksidan). Formulanya efektif dapat mengatasi penyebab utama jerawat, termasuk infeksi bakteri, pori-pori tersumbat, dan produksi minyak berlebih, sekaligus mengurangi kemerahan dan pembengkakan,” tandasnya. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment