Makin Tenar Setelah Video Vulgar Beredar

3 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Namanya semakin terkenal, kehidupan pribadi Bebby Fey jadi konsumsi publik. Setelah mengaku dilecehkan YouTuber terkenal, Bebby kembali menjadi sorotan karena beredar video vulgar bersama seorang pria.

Saat diminta keterangan soal video tersebut, Bebby akui bahwa wanita seksi itu adalah dirinya. Anehnya lagi, Bebby sendiri yang mengunggah video di dunia maya dengan tujuan menambah jumlah followers di media sosial.

“Itu memang video aku waktu di Bali, waktu bulan Juli. Jadi memang aku sengaja upload waktu itu sengaja orang tak terlalu banyak kenal aku, jadi aku posting video untuk naikin followers, seru-seruan saja,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Iseng unggah video seksi hanya untuk naikkan jumlah pengikut di akun media sosial, Bebby menyebut pria yang mesra dengannya adalah teman dari sang adik. Tak masalah kembali dihujat gara-gara video lama, namun Bebby kecewa karena banyak pihak yang memanfaatkan kisah hidupnya untuk mendapatkan popularitas.

Scrensoot video vulgar Febby yang sempat berada di medsos

“Waktu itu di Bali party bareng teman-teman, pas ada temanku ultah. Aku pernah tinggal di Bali 7 tahun kalau ketemu teman-teman seru-seruann saja. Aku nggak mabuk. Kalau masalah yang naikin lagi bukan aku, orang lain. Itu video lama banget. Iya banyak orang yang memanfaatkan video itu untuk naikin subscriber,” tandasnya. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment