Polrestabes Makassar Amankan Terduga Bandar Narkoba di Bone

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Seorang terduga pelaku bandar narkoba diamankan oleh Tim Ubur-ubur Polrestabes Makassar, Rabu, (9/10/2019) pada pukul 21.30 Wita.

Sebelum pelaku ditangkap, terdengar suara tembakan di depan Detasemen Peralatan XIV/1 Watampone. Hal itu membuat heboh warga sekitar dan langsung berkumpul untuk melihat kejadian tersebut.

Dari pantauan FAJAR, sebuah motor Fino rusak bagian depannya. Sebab, pelaku mencoba melarikan diri dan menabrak trotoar Denpal. Polisi pun mengeluarkan tembakan peringatan dua kali.

Anggota TNI sempat keluar menanyakan kejadian tersebut. Namun setelah disampaikan oleh salah seorang petugas langsung mengerti. “Petugas pak,” ucap salah seorang polisi.

Setelah motor pelaku terhenti di depan Denpal, anggota Tim Ubur-ubur langsung bergerak sigap mengamankan pelaku dan memborgolnya. Kejadian itu hanya berlangsung sekitar 7 menit. Aksi yang begitu cepat.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika membenarkan kejadian tersebut. Namun, menurutnya kasus itu masih pengembangan. “Masih kami dalami dan kembangkan jaringan pelaku,” katanya saat dikonfirmasi FAJAR Kamis (10/10/2019). (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...