Ribuan Warga Hadiri Zikir dan Tabligh Akbar di Kediaman Rusdi Masse

0 Komentar

Zikir Akbar di kediaman Rusdi Masse

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekitar pukul 14.00 wita, Kamis, 10 Oktober siang tadi tepatnya di Jl Abu Bakar Lambogo, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, terjadi keramaian.

Warga mengenakan pakaian serba putih secara bergantian tampak memasuki rumah yang tepatnya berada di paling ujung dekat pembelokan. Rumah tersebut tampak menjadi pembeda dari sekitarnya, sebab ukurannya terbilang besar.

Rumah tersebut milik Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. Di mana, belum lama ini dilantik sebagai Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sulsel III.

Terpantau, ribuan warga yang datang tersebut untuk menghadiri zikir dan tabligh akbar bersama Ust Al Habsyi. Peraih suara terbanyak dari 24 anggota DPR RI asal Sulsel itu sengaja menghadirkan Ust Al Habsyi ke kediamannya atas kepercayaan dirinya dilantik sebagai Anggota DPR RI dari hasil Pemilu 2019 lalu.

“Kita mesti mengucap syukur kepada Allah SWT. Amanah dan jabatan ini adalah titipan, manusia hanya bisa merencanakan,” ujar mantan Bupati Sidrap dua periode itu.

Selain para warga yang hadir, pengurus serta anggota DPRD kabupaten/provinsi dari Partai Nasdem se-Sulsel juga tampak hadir.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, mengaku kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas pelantikan Rusdi Masse sebagai Anggota DPR RI.

“Sejak awal kami tidak meragukan kk Rusdi Masse di Pileg lalu. Ia begitu dicintai masyarakat Sulsel,” tutup Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment