Rully Habibie Temui Wali Kota Bahas Habibie Cup, Begini Respons Taufan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Keponakan Presiden RI ke-3 Almarhum BJ Habibie, Ruly Habibie, bertemu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Kamis, 10 Oktober 2019.

Ruly memaparkan niatnya dan komitmennya agar ada titik terang terkait keberlanjutan Turnamen Habibie Cup yang beberapa tahun terakhir ini vakum.

"Kami tentunya ingin sekali Turnamen Habibie CUP bisa digulirkan lagi pada 2020 mendatang. Tetapi dikelola dengan profesional agar bisa melahirkan pemain muda berbakat,” kata Rully kepada Taufan.

Mantan CEO PSM Makassar ini juga menyampaikan, bila Turnamen Habibie Cup digelar pada 2020 mendatang tentunya bisa menjadi magnet wisata baru untuk Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menyambut baik niat Rully Habibie. Menurut Taufan Pawe, sosok BJ Habibie merupakan tokoh dan panutan dalam membangun Kota Parepare. Kenapa tidak turnamen ini kembali dihidupkan.

"Saya (Taufan) bersama asisten dan Kepala Dinas Disporapar sangat menyambut baik ide cemerlang dari Bapak (Rully Habibie) dan mari kita bahas secara komprehensif," ujarnya. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...