Bank Indonesia dan IBK Nitro Segera Realisasikan Program Kerja

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Bank Indonesia dan Institut Bisnis & Keuangan Nitro akan merealisakan empat Program Kerja. Rencana itu akan dilaksanakan pada bulan Oktober hingga Desember 2019.

Program kerja tersebut adalah Bedah Buku dengan judul Kebijakan Bank Central “Teori & Praktik” yang akan dilaksanakan pada Oktober.

Selanjutnya, seminar nasional dengan judul”Strategi Perkembangan Ekonomi Sulsel melalui Bisnis Digital”. Resensi Buku dan Lomba Karya Tulis Ilmiah dengan judul “Perkembangan Literasi & Inklusi Keuangan di Sulawesi Selatan”.

Pendaftaran pengumpulan naskah lomba karya ilmiah selama bulan Oktober 2019. Seleksi naskah karya ilmiah bulan November dan pengumuman pemenang lomba karya ilmiah pada Desember 2019. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepeduliaan Bank Indonesia dan IBK Nitro terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan SDM anak bangsa.

Kampus IBK Nitro adalah salah satu kampus yang memiliki BI Corner kerja sama Bank Indonesia dengan IBK Nitro. Yang hadir dalam pertemuan ini dari Pihak Bank Indonesia adalah Iwan Setiawan, Muhammad Salim, dan Sani Eka Duta (Deputy Direktur Divisi Advisory Ekonomi & Keuangan Kantor Pereakilan BI Sulawesi Selatan). Rejtor IBK Nitro Prof Marsuki DEA PhD didampingi unsur pimpinan, dosen, dan Staf. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...