IMBI Sulsel Gelar Musda III, Begini Suasananya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sulsel menggelar Musda ke-3, Jumat (11/10/20/19). Kegiatan Musda tersebut dirangkai dengan makan siang bersama di Pallubasa Serigala, kemudian dilanjutkan ke HRS Building, Jalan Karunrung Makassar.

Pembacaan doa mengawali kegiatan kemudian dilanjutkan dengan menyanyi lagu Indonesia Raya, sambutan Ketua Panitia Pelaksana Musda Imbi, Pembukaan Musda secara resmi, pemaparan visi misi calon Ketua, dan dilanjutkan sepatah kata oleh ketua terpilih, dr Fadli Ananda.

Ketua Panitia Pelaksana, Coky, menyampaikan, ini merupakan agenda rutin IMBI Sulsel. Musda dilakukan dengan tujuan mengurus dan mengatur kegiatan berkendara motor bersama yang disebut riding ke satu daerah tujuan.

Saat ini, IMBI menjadi organisasi besar dengan jumlah anggota mencapai 1000 anggota. “Saat ini seluruh anggota IMBI sudah tersebar dari sabang – merauke”, katanya disela-sela pembukaan MUSDA IMBI ke-3.

Untuk di Sulsel sendiri, lanjut Coky, Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi IMBI Sulsel, sekaligus pemilihan Ketua IMBI dan pengurus periode 2019-2023.

Tak hanya itu, juga sebagai ajang mengumpulkan semangat dan antusias sesama anggota IMBI Sulsel dalam meningkatkan sinergitas antar seluruh anggota IMBI Sulsel.

Dalam Musda tersebut, Dokter Fadli Ananda dinyatakan menang secara aklamasi. Bagi anggota IMBI, Dokter Fadli adalah orang yang tepat menjadi Ketua IMBI Sulsel, karena beliau telah terjun dalam dunia otomotif sudah cukup lama.

Sementara itu, Ketua IMBI Sulsel terpilih, Dokter Fadli Ananda menyampaikan , semoga dengan terpilihnya Saya, Komunitas Motor di Kota Makassar, khususnya teman-teman IMBI bisa semakin kompak dan IMBI sendiri bisa lebih banyak melakukan kegiatan sosial, sebagai bukti kehadiran IMBI Sulsel yang tidak hanya sekedar touring tapi juga berguna bagi orang banyak.

“Saya sangat berharap banyak kegiatan bermanfaat selain kegiatan bermotor yang bisa dilakukan teman-teman di IMBI Sulsel,” harapnya. (ama)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...