Kejari Parepare yang Baru Dititipkan Proyek RS Hasri Ainun Habibie

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare, berganti. Andi Darmawangsa yang sebelumnya menjabat dimutasi ke Malang, Jawa Timur. 

Andi digantikan Amir Syarifuddin. Amir sebelumnya bertugas di Kabupaten Bone dan malam ini digelar acara pisah sambut di Rujab Wali Kota Parepare, Jumat malam, 11 Oktober.

Hadir Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama dengan sejumlah Forkopimda di Kota Parepare pada acara ini. 

Andi pun mengucap terima kasih atas semua warga Parepare selama bertugas di Parepare. Begitu pula bila ada salah, mohon dimaafkan. 

Khususnya kepada kabag hukum Parepare yang mengaku sering marah-marah. Tetapi, hal itu untuk kebaikan bersama. 

Andi juga berpesan kepada Amir Syarifuddin (Kepala Kejari Parepare baru) agar tetap mengawal sejumlah proyek yang saat ini berjalan di Parepare. Salah satunya pembangunan RS Hasri Ainun Habibie. 

“Proyek ini harus dikawal agar bisa selesai tepat waktu. Ini adalah salah satu proyek yang juga ditekankan Gubernur Sulsel (Nurdin Abdullah),” pesannya.

Amir Syarifuddin pun mengaku siap dan akan berupaya sebaik mungkin untuk terus membangun sinergitas dengan Pemkot Parepare.

“Kalau tadi pak Andi bilang sering marah-marah. Kalau saya tidak mau. Saya mau jalin hubungan yang harmonis,” akunya. 

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe pun mengucap selamat datang dan selamat bekerja di Parepare kepada Andi Darmawangsa di tempat barunya, di Malang. 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : taqim


Comment

Loading...