Kessi Pute FC Menjerit Dicukur Tim Kuda Hitam 13-0

Pendukung Media FC tertawa lepas disela menyaksikan laga lanjutan penyisihan Turnamen Wali Kota Cup Parepare, Jumat (11/10/2019). (FOTO SUARDI MANYIPI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Kessi Pute FC menjerit. Minta ampun usai dicukur 13-0 saat bersua dengan tim kuda hitam, Media FC.

Bertanding di Stadion Gelora Mandiri, Jumat (11/10/2019) pada laga lanjutan penyisihan Turnamen Wali Kota Cup Parepare, tim Kessi Pute FC yang diperkuat Sappe, ini tak mampu berbuat banyak.

Kessi Pute FC bak "harimau kehilangan taring". Jauh berbeda kala ia tampil saat melawan Umpar FC, Beringin FC, dan BMP FC di laga sebelumnya.

Mereka hanya kalah paling banter 4-0 saat bersua dengan tim unggulan Beringin FC. Tim yang diperkuat anak kandung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Ilhamsyah Taufan itu.

Kedua laga lainnya, mereka hanya kalah 1-3 saat melawan Umpar FC dan kalah dengan skor 2-3 dari Bintang Muda Pacekke (BMP) FC. Laga kali ini jauh berbeda.

"Kami kalah banyak karena kami hanya menurunkan 11 pemain. Di antara mereka harus bermain di tim lainnya," kilah Manager Kessi Pute FC, Sappe, usai laga.

Manager Media FC, Syamsul Latanro, mengucap terima kasih kepada semua pemain atas hasil positif ini. Menang telak dengan skor yang sangat meyakinkan.

"Tentunya saya berharap tim bisa kembali memetik kemenangan di laga terakhir. Harus menang agar bisa lolos ke babak selanjutnya," harapnya. (sua)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...