Nonton Anthology Faris RM di Ketinggian Gravity Sky Lounge

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gravity Sky Lounge Swiss-Belhotel Makassar kembali menunjukkan komitmennya untuk selalu menghadirkan suguhan spesial kepada para pengunjung. Kali ini, Gravity Sky Lounge menggandeng Anthology Fariz RM.

General Manager Swiss-Belhotel, Wawan Setiawan saat konferensi pers, Jumat (11/10/2019) siang mengatakan, setiap bulan Gravity Sky Lounge selalu menghadirkan artis ternama. Wawan menyebut, pihaknya kali ini menggandeng Fariz RM karena karya-karya yang luar biasa dan digandrungi penggemar musik tanah air, termasuk di Kota Makassar.

“Kali ini kita kehadiran legend untuk tampil nanti malam di Gravity Sky Lounge dan ini kali pertama beliau datang. Semoga antusias penggemar tidak surut, dan melihat antusias nanti malam hampir full booking. Om Fariz ini kan luar biasa, sampai saat ini masih menggema seperti Sakura dan Barcelona. Tentunya om Fariz akan totalitas menghibur pengunjung Gravity,” jelas Wawan.

Di kesempatan yang sama, Fariz mengaku senang karena kembali tampil di kota Makassar. Menurut dia, respons warga Kota Makassar selalu positif, bahkan tidak segan untuk ikut bernyanyi secara bersama-sama. Hal ini, sebut Fariz, membawa energi positif bagi Anthology Fariz RM.

Selain itu, Fariz juga mengaku akan menyanyikan sebanyak 14 lagu hits dari 21 album yang milikinya selama satu setengah jam. Penampilannya pun akan berbeda dari biasanya, karena terdapat beberapa modifikasi atau improvisasi yang dilakukan bersama Anthology Fariz RM.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...