Senyum Semringah RMS saat Salam Komando Harmil Mattotorang-Suhartina Bohari

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Suasana kebahagiaan tampak sangat jelas terlihat saat Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) melakukan “salam komando” kepada Harmil Mattotorang dengan Suhartina Bohari, sore kemarin.

Pose senyum semringah sangat jelas terpancar saat sejumlah awak media ingin mengabadikan kebersamaannya itu.

Diketahui, Harmil Mattotorang dan Suhartina Bohari adalah sama-sama bakal calon Bupati Maros. Keduanya pun santer kuat bakal berpasangan pada Pilkada Maros 2020 mendatang.

Harmil diketahui merupakan wakil bupati sekaligus Ketua Nasdem Maros, sementara Suhartina Bohari adalah ipar dari Bupati Maros Hatta Rahman sekaligus mantan anggota DPRD Maros dua periode dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dari pantauan, usai ketiganya melakukan salam komando, pembicaraan serius tampak terlihat, namun sesekali melepas tawa secara bersamaan.

Rusdi Masse yang belum lama ini dilantik anggota DPR RI tidak menampik bahwa keduanya melakukan salam komando sekaitan dengan Pilkada Maros yang digelar serentak tahun depan. “Iya, untuk Pilkada Maros,” singkat RMS di sela-sela pembicaraannya.

Sekadar diketahui, Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu menggelar syukuran dan tabligh akbar, atas terpilihnya sebagai anggota DPR RI di kediaman pribadinya, Jl Abu Bakar No 77, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Ribuan undangan hadir dalam syukuran yang digelar mantan bupati Sidrap dua periode itu. (taq)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...