Begini Cara Pegadaian Genjot Pelanggan Baru

  • Bagikan
Penandatangan MoU Pegadaian dengan Perusahaan BUMN dan Swasta di Hotel The Rindra Kamis 10 Oktober. TAWAKKAL/FAJAR

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PT Pegadaian (Persero) terus memperlebar sayap bisnisnya. Salah satu strateginya, menggandeng korporasi dan peruguruan tinggi.


Pemimpin Wilayah VI PT Pegadaian (Persero) Makassar, Alim Sutiono mengemukakan, salah satu cara menggenjot pelanggan baru, yakni menggelar program sinergitas.


Setiap tahunnya ditargetkan peningkatan pelanggan baru sebanyak 25 persen.

Saat ini kata dia, pelanggan Pegadaian di Kanwil VI Makassar telah mencapai satu juta. Uniknya kata dia, Pegadaian yang telah
beralih ke era digital mencatat perbandingan tren.

Jika dahalu 70 persen pelanggan Pegadaian adalah wanita. Sekarang, 60 persen laki-laki. "Ternyata laki-laki hanya malu ke Pegadaian," kata Alim saat acara Sinergitas Dalam Harmoni di The Rinra
Hotel, Kamis, 10 Oktober. (fjr)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan