BRI Soppeng Himpun Dana Rp909 Miliar

0 Komentar

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak menyerahkan duplikat kunci ke Ka Unit BRI Muttiara, Rizal disaksikan Kanca BRI Soppeng, Ahmad Zaki Setiawan bersama pejabat lainnya. (FOTO: ASRIADI/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Soppeng telah menghimpun dana simpanan pihak ketiga sebesar Rp909 miliar. Dana yang terhimpun ini sebagian besar telah disalurkan kembali kemasyarakat dalam bentuk pinjaman mencapai Rp656 miliar.

“Hingga akhir September dana yang terhimpun sebesar Rp 909 miliar. Dana tersebut sebagian besar sudah tersalur dalam bentuk pinjaman bagi pelaku usaha sebesar Rp 656 miliar,” kata Kepala Kanca BRI Cabang Soppeng, Ahmad Zaki Setiawan, saat pesta rakyat simpedes (PRS), Sabtu 12 Oktober 2019.

Selain itu, BRI juga menggelar pengundian Simpedes BRI semester I periode Januari–Juni. Pengundian yang digelar di lapangan Gasis membagikan hadiah utama satu unit mobil Zuzuki Ertiga. Hadiah tersebut diraih nasabah BRI unit Mutiara bernama Linda.

Dia menambahkan undian Simpedes dirindukan masyarakat. Acara tersebut dimulai dengan senem sehat bersama. Selain hadiah utama satu unit mobil panitia juga memberikan hadiah berupa motor dan hadiah lainnya.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, mengapresiasi kehadiran BRI di daerahnya. Menurutnya, BRI menjadi salah satu penopang perekonomian Soppeng.

Apalagi, dengan adanya penyaluran kredit bagi sejumlah pengusaha sehingga perkonomian semakin bergairah. Dan masyarakat juga sudah mempercayakan uangnya disimpan di BRI. (asr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...