Daftar di Partai Gerindra, Abdul Rachmat Noer Disambut Erick Horas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon wali kota Makassar, Abdul Rachmat Noer mendaftar di Partai Gerinda Kota Makassar, Sabtu siang (12/10/19).

ARN sapaan akrab Abdul Rachmat Noer diantar oleh Tim berjumlah 25 orang. Kedatangan ARN disambut langsung Erick Horas, Ketua Gerindra Kota Makassar. Selain Erick Horas, sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Makassar dan anggota DPRD Kota Makassar turut menyambut kedatangan ARN.

Erick Horas dalam sambutannya menyampaikan mekanisme pendaftaran calon wali kota Makassar yang berlaku di partainya. “Membuka kesempatan yang sama, tidak ada anak emas, semua kami perlakukan sama,” tegasnya.

Sementara itu, ARN saat menyampaikan sambutan merasa terhormat dapat kesempatan untuk berkompetisi di Partai Gerindra. Menurutnya, ada tiga alasan mengapa ia berharap dapat mengendarai Gerindra pada Pilwalkot Makassar nanti.

Pertama, ARN memiliki visi dan misi yang sama dengan Partai Gerindra khususnya dalam hal pernaikan nasib buruh dan pekerja serta memperbaiki ekonomi rakyat.

Menurut GM of Human Capital PT Semen Tonasa ini, pertumbuhan ekonomi Makassar yang tinggi tidak serta merta memberi kesejahteraan kepada rakyat khususnya para buruh dan pekerja kasar termasuk nasib guru honorer di Makassar.

“Kita prihatin karena masih banyak di antara mereka yang penghasilan di bawah UMR. Tentu kita sedih karena kehidupan mereka masih di bawah kehidupan normal,” papar ARN.

Selain faktor tersebut, kata ARN, keinginannya menjadi wali kota melalui Partai Gerindra tidak lain untuk melanjutkan perjuangan Prabowo Sandi. “Saya pendukung beliau pada Pilpres yang lalu dan saya bertekad untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan beliau,” tutur Abdul Rachmat Noer disambut tepuk tangan meriah para pengurus Partai Gerindra. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...