Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Mahasiswa Kolaborasi Bangun Dunia Pemasyarakatan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sulsel, Priyadi mengajak mahasiswa untuk berkolaborasi dan berpatisipasi dalam membangun dunia pemasyarakatan.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan Dialog Publik dengan tema Polemik RUU Pemasyarakatan Dalam Hukum Progresif yang diselenggarakan di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Jumat (11/10/2019).

“Kehadiran mahasiswa di tengah-tengah program yang dilaksanakan oleh Kemenkumham Sulsel akan mendorong pembangunan dunia pemasyarakatan semakin baik,” ungkap Kakanwil dalam arahannya.

Diselenggarakan oleh organisasi Law and Socity Studies Institute yang merupakan salah satu organisasi di Fakultas Hukum Unhas, Kepala Kantor Wilayah hadir sebagai salah satu narasumber. Hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Jajaran Kepala UPT serta jajaran pejabat struktural di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel.

Kegiatan ini diikuti oleh para mahasiswa yang berasal dari Universitas Hasanuddin (Unhas), kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa dari luar Unhas.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...