Libas TVRI Sulbar, Wartawan Muda FC Juara I Turnamen Kapolda CUP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Tim Futsal, Wartawan Muda FC, berhasil meraih juara 1 dalam Turnamen Futsal Kapolda CUP I antar wartawan se Sulawesi Barat yang berlangsung di Galaxy Stadium Jl Cik Ditiro, Mamuju, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Juara 1 ini tidak diraih dengan mudah. Wartawan Muda FC sempat dikalahkan oleh TVRI Sulbar FC di fase penyisihan grup dengan skor 3-1. Namun, Wartawan Muda FC berhasil bangkit setelah lolos runner up fase grup.

Di semi final, Wartawan Muda FC juga berhasil menumbangkan Humas Stronger FC dengan skor 4-1 di laga semifinal. Kemenangan mengantarkan Wartawan Muda FC melaju ke final.

Sementara TVRI Sulbar FC juga berhasil melaju ke final menumbangkan IJS di semi final. Wartawan Muda FC resmi menggenggam juara 1 setelah melibas TVRI Sulbar FC di partai final dengan skor 2-1.

Manager Tim Wartawan Muda FC, Sahrul Alim, mengatakan, raihan juara 1ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. “Semua ini berkat latihan keras dan disiplin pemain menjaga stamina. Saat pertandingan, kita juga berhasil menjaga kekompakan,” ucap Arul, sapaannya.

Sementara itu, Kapten Wartawan Muda FC, Habluddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor Wartawan Muda FC. Diantaranya Mitra ABM, Matos, Grand Maleo dan BPJS Kesehatan Cabang Mamuju.

Turnamen dalam rangka silaturahim ini diikuti delapan tim wartawan. Diantaranya, Iwo Sulbar FC, Wartawan Muda FC, Join Sulbar FC, IJS Mamuju FC, IJS Sulbar FC, Humas Stronger FC, Team Hore-Hore FC (AJI) dan TVRI.

Wartawan Muda FC diperkuat sejumlah wartawan dari berbagai media seperti Fajar, Tribun Timur, Radar Sulbar, Sulbar Express, Inikata.com, Telegraph.id, dan Mandarnesia.com.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Mashura, mengucapkan selamat atas kemenangan Wartawan Muda FC di turnamen Kapolda Sulbar CUP 1 antar wartawan se-Sulbar.

Dia berharap, melalui kegiatan ini hubungan antara Polda Sulbar dan wartawan tetap terbangun dengan baik dalam rangka menciptakan suasana kondusif di Sulbar. “Sekali lagi selamat untuk yang juara. Yang lain jangan berkecil hati,”tambahnya.

Sementara tim yang keluar sebagai juara III yakni IJS Sulbar FC setelah mengalahkan tim Humas Stronger FC skor 3-0. Sehingga gelar Jaura ke-IV dipegang oleh Humas Stronger FC. (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...