New Sigra Pamer Pesona dan Ketangguhan di Bandung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melambungkan optimisme dengan kehadiran New Sigra. Mobil seven seater itu siap memanaskan persaingan di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Sigra siap jadi primadona.

Daihatsu pun akhirnya turut melibatkan jurnalis dengan menggelar trip di Bandung, 10-11 Oktober 2019. Beberapa destinasi wisata favorit disambangi. Ini sekaligis menguji ketangguhan dan kenyamanan Sigra lewat agenda test drive.

Ada 30 jurnalis yang terlibat. Mereka cukup antusias. Karena memang rute yang dilalui dan spot yang dilewati memang cukup menyenangkan.

Titik kumpul di stasiun Bandung, peserta test drive mengunjungi Rumah Makan Alas Daun. Delis, jurnalis dari Kaltim Pos berujar, performa Sigra terbaru cukup oke. Terutama soal kenyamanan.

“Untuk ukuran LCGC, Sigra sesungguhnya telah memenuhi ekspektasi. Terutama AC nya yang kini tampil lebih elegan pada bagian center cluster,” ujarnya.

Begitupun kala perjalanan berlanjut menuju wisata alam Orchid Forest Bandung. Perjalanan menuju ke sana cukup menantang. Tak ayal beberapa tanjakan cukup ekstrem seolah menguji performa Sigra pada medan tersebut. “Namun tetap stabil. Secara keseluruhan performanya cukup baik,” katanya.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, berharap test drive yang digelar bisa membuat para jurnalis mengenal lebih dekat dengan Sigra. “Karena kami juga ingin memperkenalkan fitur-fitur baru yang membuat perjalanan keluarga Indonesia semakin nyaman dan aman,” pungkasnya. (rdi)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...